Terbaru

Jaga Kamtibmas, Kapolres Nias Ajak Masyarakat Bersinergi Dengan Polri

Kapolres Nias saat menyampaikan pesan - pesan kamtibmas
| Foto : Humas Polres Nias

Gunungsitoli, - Kapolres Nias, Deni Kurniawan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersinergi dengan Polri dalam menjaga Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). 

Ajakan tersebut disampaikan AKBP Deni saat menyambangi Gereja Kristen Baithania Kota Gunungsitoli dalam rangka pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) sekaligus pemberian sumbangsih atau bantuan di Gereja yang disambangi serta penyampaian pesan-pesan Kamtibmas, Minggu (22/07/2018).

"Pada kesempatan ini, saya mengajak bapak ibu, saudara-saudari agar saling bersinergi dengan Institusi Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas. Mari menjadi teladan ditengah-tengah masyarakat dengan menjaga keamanan dan ketertiban serta saling mengasihi antara satu dengan yang lain," ajaknya.

Tidak hanya itu, AKBP Deni juga mengingatkan bahwa keberadaan Tuo Nifaro (Tuak Nias) merupakan salah satu pemicu terjadinya tindak pidana, baik pembunuhan, perkelahian, KDRT, dan sampai pada pelecehan seksual bagi perempuan di bawah umur," tuturnya meyakinkan warga Jemaat saat itu. 

Untuk diketahui, selain Kapolres, personil Polres Nias lainnya juga melaksanakan Kegiatan KKYD di gereja lainnya yakni di Gereja BNKP Simpang Tiga Resort 52 Afia Desa Hambawa Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli serta Gereja AFY Jl. Diponegoro Kota Gunungsitoli. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara