Terbaru

Masa Jabatan Lakhomizaro Berakhir, Ketua Forkada Kepulauan Nias Dijabat Faduhusy Daeli

Sertijab Ketua Forkada |Foto: Istimewa

Gunungsitoli,- Ketua Forum Kepala Daerah (Forkada) se Kepulauan Nias tahun 2018-2019 dijabat oleh Bupati Nias Barat Faduhusy Daeli menggantikan posisi ketua Forkada sebelumnya yang dijabat oleh Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua.

Pergantian posisi ketua Forkada tersebut dilaksanakan melalui rapat Forkada di Rumah Dinas Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua yang dihadiri oleh seluruh Kepala Daerah dan wakil kepala daerah se-Kepulauan Nias.

Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoli usai mengikuti rapat Forkada menjelaskan bahwa selain melaksanakan serah terima Jabatan Ketua Forkada, rapat tersebut juga membahas tentang Perjuangan Pemekaran Provinsi Kepulauan Nias, pengembangan Bandar Udara Binaka dan pembangunan lainnya di pulau Nias.

"Persiapan pelaksanaan Pesta Yaahowu Kepulauan Nias Tahun 2018 di Nias Selatan dan Tahun 2019 di Nias Barat juga tadi turut dibahas di Rapat itu," ujar Sowa'a.

Rapat Forkada tersebut diikuti seluruh Kepala Daerah dan wakil Kepala daerah se-Kepulauan Nias, Ketua BPP-PKN Cristian Zebua dan sejumlah Organisasi Kepala Daerah. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara