Terbaru

Mobil Minibus Terbakar di Jalan Lagundri Kota Gunungsitoli

Mobil minibus yang terbakar |Foto' Budi G

Gunungsitoli,- Satu Unit Mobil minibus dengan nomor Polisi BB 1901 TA hangus terbakar di jalan lagunduri Gunungsitoli tepatnya di ujung jembatan Nou Kelurahan Pasar Kota Gunungsitoli, Jumat (13/07/2018) siang.

Supir minibus yang diduga mengangkut bahan bakar minyak dan sejumlah barang lainnya itu mengalami luka bakar di bagian tangannya dan telah di larikan ke Rumah Sakit. Belum diketahui identitas pemilik mobil minibus tersebut.

Api berhasil dipadamkan setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran Pemerintah Kota Gunungsitoli tiba dilokasi dan berhasil memadamkan api.

Saksi mata dilokasi, Tian Telaumbanua kepada wartanias.com mengatakan bahwa awalnya ia melihat api dari bagian pintu samping mobil dan tiba-tiba membesar dan membakar seluruh isi dan body mobil.

"Awalnya saya melihat sumber api dari pintu samping mobil itu. Kemudian api tadi langsung membesar dan membakar bagian dalam dan luar mobil itu," ujar Tian, penjual tahu Nias di sekitar tempat kejadian.

Sementara itu, Kasat Intel Polres Nias AKP Saksi Tarigan ketika ditemui di Lokasi mengatakan bahwa pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran tersebut terjadi.

"Masih kami selidiki. Belum diketahui pasti apa penyebabnya," kata Saksi Tarigan.
Ia menjelaskan bahwa pengemudi mobil saat ini telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunungsitoli karena mengalami luka bakar ringan.

"Untuk sementara yang kami ketahui, korban adalah supir mobil tadi dan sudah di bawa ke Rumah sakit," tambahnya.

Pantauan wartanias.com, akibat kebakaran itu, jalan lagunduri menuju jalan kelapa Gunungsitoli sempat di tutup oleh pihak Sat Lantas Polres Nias. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara