Terbaru

Partai Hanura Nias Utara Bantu Korban Kebakaran di Desa Lawira

Pemberian bantuan kepada korban kebakaran
|Foto: istimewa

Nias Utara,- Dewan Perwakilan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Nias Utara memberikan sejumlah bantuan kepada keluarga korban kebakaran rumah di desa Lawira satua kecamatan lotu, Kabupaten Nias Utara, Senin (16/7/2018).

Ketua DPC Partai Hanura Nias Utara Bedali Lase mengatakan bahwa program bantuan yang diberikan kepada keluarga korban kebakaran tersebut bersumber dari dana pribadi pengurus.

"Kita dari DPC Partai Hanura Kabupaten Nias Utara sangat tergerak untuk membantu masyarakat yang mengalami musibah, dan ini merupakan program yang sudah lama berlangsung, Partai Hanura di Kabupaten Nias Utara selalu peduli jikalau ada duka ditengah-tengah masyarakat Nias Utara," ujar Bedali.

Dijelaskannya, kepedulian membantu sesama tersebut bukan yang pertama kali dilakukan oleh Partai Hanura namun sebelumnya pernah dilaksanakan di Kecamatan Lahewa dan di kecamatan lain.
"Kita juga turut merasakan apa yang di rasakan oleh saudara-saudara kita baik suka dan duka begitu juga bencana-bencana lainnya," ucapnya.

Hal senada disampaikan oleh Penasehat Partai Hanura Kabupaten Nias Utara, Faogonaso Harefa, ia mengatakan DPC Partai Hanura tetap berkomitmen akan membantu masyarakat yang sedang mengalami musibah.

"Kita berharap kepada keluarga korban kebakaran rumah saat ini janganlah berlarut dalam kesedihan, janganlah berlarut dalam duka karena ini semua merupakan rencana Tuhan kepada setiap manusia," imbau Faogonaso harefa yang akan mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif tahun 2019 asal Dapil satu.

Sementara korban kebakaran rumah, Yasomano Zendrato alias Ama Nesi warga desa Lawira satua kecamatan lotu, mengucapkan terimaksih kepada DPC Partai Hanura yang telah memberikan bantuan atas kebakaran rumah yang dialaminya itu.

Pantauan wartanias.com, bantuan yang diberikan DPC Partai Hanura saat itu adalah empat karung beras, empat kardus mie dan sejumlah uang tunai.

Pemberian bantuan tersebut turut dihadiri oleh Anggota DPRD lainnya dari Fraksi Hanura, Dusman Zebua dan para bakal calon legislatif lainnya juga dari Partai Hanura, Asmin Nazara dan Soginoto Harefa. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara