Terbaru

Pemko Gunungsitoli dan BPJS Gelar Senam Sehat Bersama

Senam sehat di kantor walikota Gusit |foto:
Istimewa
Gunungsitoli,- Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli bekerja sama dengan BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli menyelenggarakan Senam Sehat Bersama sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun BPJS Kesehatan ke -50 di Halaman Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jumat (27/07/2018) pagi.

Acara senam sehat bersama sebagai upaya untuk mensosialisasikan gerakan masyarakat hidup sehat tersebut berlangsung meriah. 

Dari pantauan wartanias, ratusan masyarakat dari perwakilan masing-masing kecamatan tampak antusias mengikuti senam sehat itu.

Kegiatan yang juga bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada peserta JKN – KIS ini, diisi dengan Aksi Donor Darah, Pemeriksaan Kesehatan Gratis sekaligus mengkampanyekan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat kepada seluruh peserta yang hadir dari wilayah Kota Gunungsitoli.


"Gerakan Masyarakat Hidup Sehat adalah suatu tindakan sistematis dan terencana yang dilakukan secara bersama-sama oleh seluruh komponen bangsa dengan kesadaran, kemauan, dan kemampuan berperilaku sehat untuk meningkatkan kualitas hidup," ujar Asisten Wali kota Gunungsitoli Folata Mendrofa.


Acara ini dibuka oleh Walikota Gunungsitoli yang diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli dan diikuti oleh perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli, BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli, PMI Kota Gunungsitoli, Tim Penggerak PKK Kota Gunungsitoli, DWP Kota Gunungsitoli, Klub Prolanis dan staf Puskesmas di Kota Gunungsitoli. (red/rls)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara