Terbaru

Polres Nias Gelar Acara Peringatan HUT Bhayangkara Ke -72

Upacara HUT Bhayangkara Polres Nias |Foto:
Ferry Harefa
Gunungsitoli, - Kepolisian Resor Nias menggelar acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke - 72 tahun 2018 bertempat di Lapangan Apel Mapolres Nias, Jalan Bhayangkara Gunungsitoli, Rabu (11/07/2018) pagi. 

"Kiranya momentum peringatan HUT Bhayangkara ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antar seluruh pihak dan meningkatkan sinergitas antara TNI-POLRI dan masyarakat dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas," ucap Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan, saat membacakan amanat tertulis Presiden RI pada acara itu. 

Masih dalam amanat Presiden yang dibacakan Kapolres Nias, Presiden mengingatkan bahwa tugas-tugas besar telah menanti Polri mulai dari pengamanan tahapan Pileg dan Pilpres 2019, pengamanan Natal dan Tahun Baru hingga pengamanan tingkat internasional seperti pelaksanaan Asia Games dan diharapkan terlaksana dengan baik.

Dalam memeriahkan HUT Bhayangkara Polres Nias  itu, berbagai atraksi ditampilkan oleh personil Polres Nias salah satunya adalah Tari Fame'e Afo oleh personil Polisi Wanita (Polwan) Polres Nias. 

Turut hadir pada acara tersebut unsur Forkopimda, Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira Staf Polres Nias dan Kodim 0213/Nias, Kepala SKPD, pasukan dari Polres Nias, Kodim 0213/Nias, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan serta Ormas dan beberapa tamu undangan lainnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=