Terbaru

Putra Hidayat Zebua: Taruna Merah Putih Merupakan Mitra Pemerintah

Putra Hidayat saat menyampaikan sambutan
|Foto: istimewa

Gunungsitoli, - Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Kota Gunungsitoli, Putra Hidayat Zebua menegaskan bahwa TMP merupakan mitra dari Pemerintah khususnya diwilayah Kota Gunungsitoli.

"Siapa pun pemerintahnya, Taruna Merah Putih tetap menjadi mitranya. Selagi program dan kegiatan yang digagas pemerintah berguna bagi masyarakat, maka TMP siap bekerjasama dan mendukungnya," tegas Putra pada sambutannya saat melakukan pertemuan dengan warga usai melaksanakan gotong royong di Desa Dahadano Sogawu-gawu Kecamatan Gunungsitoli, Sabtu (28/07/2018) pagi. 

Putra juga menjelaskan bahwa Taruna Merah Putih merupakan organisasi kepemudaan yang siap menerima siapapun yang ingin bergabung didalamnya. 

"Taruna Merah Putih tidak menutup diri dan tidak membatasi siapapun yang ingin bergabung bersama kami, pintu terbuka lebar," paparnya. 

Selain itu, dia juga menjelaskan bahwa program Taruna Merah Putih bukan hanya bergerak dibidang gotong royong saja, tetapi semua kegiatan yang positif bisa mereka laksanakan. 

"Program kita bukan hanya gotong royong, kita melakukan kegiatan sosial lainnya juga. Selain itu kita juga melaksanakan kegiatan kebudayaan dan rencananya bulan Agustus ini, kita akan gelar lomba Tarian Kebudayaan Nias dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73," terangnya.

Sementara itu, Camat Gunungsitoli, Eko Ari Yanto Tello Zebua yang juga hadir pada saat itu mengatakan bahwa pihaknya akan selalu siap mendukung dan bekerjasama dengan Taruna Merah Putih dalam melaksanakan programnya. 

"Saya menghimbau kepada seluruh warga yang ada diwilayah kecamatan Gunungsitoli agar senantiasa menjunjung nilai gotong royong dan kerjasama," himbaunya. 

Dia juga menyatakan bahwa pihaknya bersama dengan Taruna Merah Putih siap jika diminta oleh warga Desa Dahadano Sogawu-gawu untuk menggelar gotong royong kedepan. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=