Terbaru

Speed Boat Dari Tello ke Teluk Dalam Hilang di laut, 5 Penumpang Hilang Kontak

Pelabuhan Pulau Telo Nias Selatan |Foto:
Budi Gea
Nias Selatan,- Satu unit Speed Boat dengan membawa penumpang sebanyak 5 orang dikabarkan hilang di laut Pulau Telo menuju Teluk Dalam Nias Selatan, Minggu (15/07/2018).

Informasi hilangnya speed boat tersebut dibenarkan Kepala Pos SAR Nias Tonggor Gultom saat dihubungi via telepon selulernya, Minggu (15/07/2018). Saat ini personil SAR Nias telah di terjunkan ke Lokasi untuk melakukan operasi pencarian. 

"Dari laporan yang kita terima penumpang speed boat tersebut ada lima orang. Saat ini personil kita sedang di lokasi untuk OPS SAR," jelas Tonggor.

OPS SAR di Nias Selatan |Foto: BG
Dari informasi yang dihimpun, Speed Boat tersebut berangkat dari Pulau Tello kemarin, Sabtu (14/07/2018) pukul 14:00 WIB. Namun hingga malam hari speed boat dengan mesin dua mesin 40 PK itu belum juga menyandar di pelabuhan teluk dalam Nias Selatan. 

Operator speed boat dan penumpang tidak bisa dihubungi melalui telepon selulernya.

Adapun daftar penumpang speed boat tersebut diantaranya Serda Sukur Simangunsong (TNI Koramil Pulau Telo), Serda Herven Simangunsong (TNI Pulau Telo), Bagas Simangunsong (Anak Serda Sukur Simangunsong), Hejeki Manao (warga) dan CIA (Operator Speed Boat).

Hingga berita ini tayang, personil SAR Nias terus berupaya melakukan pencarian di perairan Telo - Teluk Dalam. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara