Terbaru

Taruna Merah Putih Kota Gunungsitoli Gelar Aksi Peduli Lingkungan

Aksi peduli Lingkungan oleh TMP Gunungsitoli
|Foto: istimewa

Gunungsitoli, - Taruna Merah Putih (TMP) Kota Gunungsitoli menyambangi Desa Dahadano Sogawu-gawu Kecamatan Gunungsitoli untuk melaksanakan aksi peduli lingkungan, Sabtu (28/07/2018) pagi.

Ketua TMP Kota Gunungsitoli, Putra Hidayat Zebua mengaku senang dan mengapresiasi antusiasme warga yang hadir pada saat aksi peduli lingkungan tersebut.

"Kita dari TMP sangat berterimakasih atas dukungan dari masyarakat Desa Dahadano Sogawu-gawu yang sangat antusias untuk ikut terlibat dalam gotong royong pada hari ini. Mereka sangat peduli dan sadar akan pentingnya mewujudkan lingkungan yang nyaman dan bersih," tutur Putra.

Selain itu Putra juga berharap agar semangat kepedulian itu tetap dipertahankan sehingga guna mewujudkan desa yang asri, nyaman dan bersih.
"Kehadiran kami dari Taruna Merah Putih hanya sebagai pendorong sekaligus mengingatkan pentingnya kebersamaan dan gotong royong di dalam desa," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Desa Dahadano Sogawu-gawu, Lestari harefa mengatakan bahwa pihaknya sangat berterimakasih atas kunjungan dari TMP kota Gunungsitoli.
"Ini merupakan stimulus bagi kami untuk lebih peduli dan peka terhadap pentingnya kebersihan dan gotong royong didalam desa. Terimakasih atas kunjungan dan kebersamaan dari TMP, semoga kedepan kegiatan seperti ini terus dilestarikan," harapnya saat dikonfirmasi wartanias.com Kantor Desa. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara