Terbaru

Bupati Nias Utara Bersama Pegawai SKPD Ikuti Jalan Santai

Para peserta jalan santai | Foto : Haogo Zega

Nias utara,- Bupati Nias Utara, M Ingati Nazara bersama seluruh pegawai SKPD di Nias Utara mengikuti jalan santai, yang dimulai dari kantor Bupati Nias Utara desa Fadoro Fulolo menuju Pendopo di Desa Hilidundra, Kecamatan Lotu, Senin (13/8/2018).

Pelaksanaan jalan santai tersebut dilakukan dalam rangka mengawali kegiatan Pameran Pembangunan Hasil Kerajinan Tangan dan Kuliner di Kabupaten Nias Utara.

"Untuk menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 ini, Pemerintah Kabupaten Nias Utara selenggarakan Pameran Pembangunan Hasil Kerajinan Tangan dan Kuliner, dan untuk mengawalinya kita melaksanakan jalan santai pagi ini untuk memeriahkannya," kata Koordinator Pameran Nias Utara, Sabar Jaya Telaumbanua saat diwawancarai di depan pendopo.

Salah seorang peserta jalan santai, Sukemi Harefa mengatakan bahwa pelaksanaan jalan santai tersebur merupakan moment terpenting untuk memeriahkan kegiatan pameran disamping itu juga membuat badan lebih sehat.

"Jalan santai hari ini selain olahraga, kita juga turut serta memeriahkan hari Hut Kemri ke 73 melalui kegiatan pameran ini," kata Sukemi Harefa. 

Pantauan wartanias.com, seluruh Pegawai Negeri Spil dan Tenaga Harian Lepas di Kabupaten Nias Utara sangat antusias melaksanakan jalan santai tersebut yang dimulai dari desa Fadoro Fulolo hingga desa Hilidundra Kecamatan Lotu. (HaogĂ´ Zega).

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara