Terbaru

Desa Hilihao Raih Juara I Turnamen Futsal Piala Forkopimka Gusit

Penyerahan Piala kepada sang juara |Foto:
Istimewa

Gunungsitoli, - Tim Futsal dari Desa Hilihao Kecamatan Gunungsitoli berhasil meraih juara satu sekaligus mendapatkan piala Trofi piala bergilir setelah mengalahkan Tim Futsal dari Desa Dahana Tabaloho Kecamatan Gunungsitoli dalam rangka memperebutkan Piala Forkopimka II Kecamatan Gunungsitoli bertempat di lapangan Futsal LJQ Ampera, Desa Mudik, Rabu (15/08/2018). 

Dalam keterangannya, ketua panitia pelaksana Putra Hidayat Zebua mengatakan bahwa kegiatan tersebut telah berjalan sesuai harapan bersama dan memuji sikap sportifitas dari seluruh pihak baik dari desa dan kelurahan maupun dari antara para peserta saat berlaga.

"Seluruh peserta bermain secara sportif baik diturnamen Futsal maupun di Turnamen Tenis Meja. Terimakasih untuk itu. Mari terus pertahankan hal-hal yang baik serta membangun tersebut, sehingga ini akan membawa nama baik seluruh warga khususnya di kecamatan Gunungsitoli," tuturnya.

Sementara itu, manajer tim dari Desa Hilihao, Meiman Kristian Harefa yang ditemui wartanias.com dilokasi yang sama mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi pihak pemerintah kecamatan Gunungsitoli yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut.

"Apresiasi juga kami sampaikan kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah bersusah payah dalam pelaksanaan kegiatan ini," tutur Meiman.

Selain itu Meiman juga menyampaikan terimakasih kepada timnya yang telah berlaga dan menampilkan performa yang luar biasa sehingga mampu meraih sekaligus membawa pulang Piala Bergilir Pemerintah Kecamatan Gunungsitoli.

"Semoga hal ini terus dipertahankan, kerjasama dan kekompakkan harus terus diprioritaskan. Terimakasih juga kami ucapkan kepada masyarakat Desa Hilihao yang telah ikut bersama-sama memberi dukungan kepada Tim Kita," tambahnya.

Masih ditempat yang sama, Camat Gunungsitoli, Eko Ary Yanto Tello Zebua selaku pihak penyelenggara yang ditemui wartanias.com menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim yang telah berlaga.

"Mereka bermain secara sportif, kita berharap kebiasaan ini terus dipupuk kedepan, sehingga talenta-talenta mereka terus berkembang dan terus dapat disalurkan," papar Camat Eko.

Dia juga berpesan kepada tim yang telah keluar sebagai pemenang untuk tidak terus berbangga dan tidak terlena.

"Pertahankan prestasi yang telah dicapai saat ini, apalagi ini momentum HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, maka tetap pertahankan kemerdekan dengan terus menjunjung tinggi sportifitas," pesannya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara