Terbaru

Diduga Tak sanggup Bayar Uang Kontrakan, Petrus Nehe Tikam Pemilik Rumah

Pelaku saat diamankan di Polres Nias |Foto
Humas Polres Nias 
Gunungsitoli,- Diduga kesal karena sering ditagih masalah uang kontrakan yang nunggak selama satu tahun, Petrus Toroziduhu Nehe (48) nekat menikam pemilik rumah atas nama Mesta Alam  Alias Tetapi (48) di Jalan Gomo, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli, Sabtu (11/08/2018) siang.

Peristiwa penikaman tersebut sempat membuat kemacetan lalu lintas di Jalan Gomo. Pasalnya warga dan pengendara ramai-ramai melihat peristiwa penikaman yang dilakukan di siang bolong tersebut.

Peristiwa penikaman yang dilakukan oleh Petrus Nehe itu dibenarkan Kapolres Nias melalui Ps Paur Subbag Humas Bripka Restu Gulo, Sabtu (11/08/2018) malam. 

"Kejadian itu benar. Korban telah dilarikan ke rumah sakit sedangkan pelaku telah diamankan di Polres Nias," ujar Restu. 

Restu menjelaskan, awalnya Petrus tiba-tiba masuk ke toko Monica dan langsung menikam korban yang berada di dalam toko tersebut.

"Dia langsung mengambil pisau dari pinggangnya lalu menusuk korban beberapa kali, kemudian korban lari keluar dari Toko Monica dan dikejar oleh terlapor," jelas Restu. 

Setelah melihat banyak orang, kemudian Petrus melarikan diri menuju arah kantor Pegadaian selanjutnya menyeberang ke arah Pasar Beringin Gunungsitoli.

"Melihat kejadian tersebut Personil Sat Intelkam Polres Nias dan personil Sat Lantas yang sedang melaksanakan patroli langsung mengejar dan berhasil mengamankan pelaku bersama barang bukti," ujarnya. 

Selanjutnya terlapor dibawa ke SPKT Polres Nias guna penyelidikan lebih lanjut.

"Motif sementara kejadian tersebut adalah diduga pelaku sakit hati kepada korban karena sebelumnya korban telah menyuruh pelaku keluar dari rumah kontrakan milik korban karena sudah satu tahun lamanya pelaku  tidak membayar uang kontrakan kepada korban," tambahnya. 

Saat ini pelaku sedang menjalani proses penyelidikan lebih lanjut dan ditahan di Mapolres Nias. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara