Terbaru

Dinas Perikanan Juara I Pada Pameran Pembangunan di Nias Utara

Bupati saat serahkan hadiah kepada kadis
Perikanan Nias Utara |Foto: haogô Zega
Nias Utara,- Dinas Perikanan Kabupaten Nias Utara raih Juara satu diantara peserta OPD lainnya pada penilaian Pameran Pembangunan, Hasil Kerajinan Tangan dan Kuliner yang diselenggarakan oleh Panitia HUT Kemri ke-73 Tahun 2018 Kabupaten Nias Utara, di Lotu, Jumat (17/8/2018).

Pemberian penghargaan dan kejuaraan tersebut dilaksanakan usai Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di lapangan merdeka Nias Utara. 

Penyerahan piagam penghargaan untuk I kategori OPD diserahkan langsung oleh Bupati Nias Utara, M Ingati Nazara.


Dari data yang diperoleh, yang meraih kejuaraan pada pameran dari kategori Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yakni Juara satu diraih oleh Dinas Perikanan, juara dua diraih oleh TP PKK dan Darma Wanita, dan Juara ke tiga diraih oleh Dinas Ketahanan dan Pertanian.


Untuk peserta pameran dari UPT Lembaga atau Non PNS, yang menjadi juara satu diraih oleh BPJS Nias Utara, Juara dua diraih oleh Akademi Komunitas Negeri Nias utara, dan Juara tiga diraih oleh Basarnas Nias.

Sementara bagi peserta pameran dari BUMN dan UMKM, yang menjadi juara satu diraih oleh PT BRI Cabang Gunungsitoli, Juara dua diraih oleh PT BNI Cabang Gunungsitoli, dan Juara ke tiga diraih oleh PT Taspen (persero) Cabang Kepulauan Nias.

Koordinator Pameran Pembangunan Hasil Kerajinan Tangan dan Kuliner pada Panitia Hut Kemri ke 73 Kabupaten Nias Utara, Sabar Jaya Telaumbanua mengatakan kejuaraan yang diraih masing-masing peserta pameran itu adalah berdasarkan hasil penilaian dari tim juri. 

"Penilaian dari tim juri pada pameran kemarin yakni Dekorasi dan keindahan stand, ragam produk atau program yang ditampilkan, pelayanan terhadap pengunjung stand, antusias dan jumlah pengunjung terhadap produk yang ditampilkan, dan kerapian serta kebersihan stand," tutur Sabar Jaya di lapangan merdeka Kabupaten Nias Utara. (Haogô Zega)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara