Terbaru

FC. Sinar Harapan Desa Hilihao Peringati HUT KEMRI ke-73

Penyerahan hadiah kejuaraan oleh Arosokhi
Harefa |Foto: Ferry Harefa

Gunungsitoli, - Organisasi Futsal, FC.Sinar Harapan Desa Hilihao gelar kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun 2018 di lapangan Futsal FC. Sinar Harapan, Dusun II Desa Hilihao, Jum'at (17/08/2018).

"Ini merupakan acara puncak dari sejumlah kegiatan perlombaan yang kita selenggarakan sejak bulan Juli kemarin. Selain itu diacara puncak ini nantinya akan ada 2 kegiatan lagi yakni Tarik tambang antar Dusun dan Panjat Pinang antar tim," terang Ketua panitia, Agusman Hulu kepada wartanias.com.

Sementara itu, Tokoh masyarakat sekaligus Pembina Klub bola FC. Sinar Harapan Desa Hilihao, Arosokhi Harefa dalam sambutannya  mengatakan bahwa kemenangan dalam suatu pertandingan mudah didapat namun mempertahankannyalah yang sulit.

"Untuk itu teruslah berlatih, jangan terlena dan merasa puas dengan hasil yang didapatkan saat ini," pesannya saat menyampaikan sambutan pada acara puncak peringatan Hut Kemri Ke 73 Desa Hilihao, Jum'at (17/08/2018).

Ditambahkannya bahwa secara pribadi akan selalu mendukung setiap kegiatan FC. Sinar Harapan dalam meningkatkan kualitas klub Futsal tersebut.

"Bulan ini FC Sinar harapan telah membuat harum nama Desa Hilihao saat memenangkan turnamen Futsal yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Gunungsitoli," tambahnya.

Pada kesempatan itu juga, Arosokhi berharap agar prestasi yang telah dicapai terus dipertahankan seraya berharap dukungan penuh dari pemerintah Desa serta selutuh masyarakat Desa.

"Kedepan, kita berharap agar Pemerintah desa juga bisa memberikan dukungan kepada FC Sinar Harapan dalam meningkatkan kualitasnya. Tak terkecuali hal yang berkaitan dengan materi," harap Arosokhi yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Gungsitoli itu.

Dari pantauan wartanias.com, pada acara tersebut diisi dengan penyerahan hadiah kejuaraan kepada masing-masing peserta pemenang lomba serta turut dihadiri oleh Kepala Desa dan jajarannya, Unsur BPD, LPM, Tokoh Masyarakat, Adat, Agama, pemuda serta warga Desa Hilihao. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara