Terbaru

Hari Anti Narkotika Nasional, BNNK Gunungsitoli Gelar Kampanye Stop Narkoba

Kepala BNNK Gunungsitoli AKBP Faduhusy
|Foto: Ferry Harefa
Gunungsitoli, - Badan Narkotika Nasional  Kota (BNNK) Gunungsitoli menyelenggarakan Kampanye Stop Narkoba dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika International (HANI) tahun 2018 bertempat di Hall Cendrawasih, Senin (13/08/2018).

Dalam sambutannya, Kepala BNN Kota Gunungsitoli, AKBP Faduhusi Zendrat√∂ mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang bahaya Narkotika yang semakin meningkat. 

Pada kesempatan itu, dia menyampaikan harapan agar adanya penambahan personil di BNN Kota Gunungsitoli karena mengingat wilayah kerjanya se-Kepulauan Nias, namun tenaga personil sangat minim. 

"Wilayah kerja kami bukan lagi hanya di Gunungsitoli tetapi se-Kepulauan Nias. Untuk itu pada kesempatan ini kami meminta dukungan dari masing-masing Pemerintah Daerah dalam hal penambahan personil agar kami dapat semakin mudah dalam melaksanakan tugas kami," harap AKBP Faduhusi. 

Ia juga menjelaskan bahwa sampai saat ini personil BNNK Gunungsitoli hanya berjumlah sekitar 30 orang.

"Dari Kepolisian hanya 3 orang, ASN 10 orang dan yang lainnya merupakan honor yang ikut melaksanakan program kerja BNN," terangnya. 

Selain itu, dia juga berpesan agar hendaknya masyarakat selalu waspada dan selalu siap melawan serta perangi perdaran Narkoba terutama dikalangan anak-anak. 

Acara tersebut turut dihadiri oleh Bupati Nias, Wakil Walikota Gunungsitoli, Bupati Nias Barat, mewakili bupati Nias Utara, Ketua DPRD Kabupaten Nias Barat, Unsur Forkopimda Se-Kepulauan Nias, SKPD lingkup Pemerintah Se-Kepulauan Nias, Pers, LSM, Guru-Guru, Kepala  Sekolah, unsur Mahasiswa, Unsur pelajar SD, SMP, SMA Sederajat dan Undangan lainnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara