Terbaru

Masyarakat Apresiasi Pembangunan Ruas Jalan Afulu Menuju Perbatasan Nias Barat

Pekerja menyiram aspal di jalan Afulu menuju
Perbatasan Nias barat |Foto: Haogô Zega

Nias Utara,- Masyarakat Nias Utara khususnya Desa Sifaoroasi, Kecamatan Afulu mengapresiasi proyek peningkatan ruas jalan provinsi dari Afulu menuju perbatasan ke kabupaten Nias Barat yang dananya bersumber dari Anggaran Provinsi Sumatera Utara tahun 2018.

"Puluhan tahun kami merindukan pembangunan jalan ini, kapan kami merasakan seperti layaknya masyarakat yang lain menikmati infrastruktur jalan. Kini sudah bisa dilalui roda empat dan roda dua, padahal sebelum pembangunan ini kami sangat kesulitan mengangkut dan memasarkan hasil-hasil pertanian," ucap ama Puput Hulu, warga Sifaoroasi kepada wartanias.com, Kamis (9/8/2018).

Dilokasi pekerjaan, warga desa sifaoroasi lainnya, Ama Yanu mengucapkan terimakasih kepada pemerintah provinsi Sumatera Utara atas pembangunan peningkatan jalan didesa mereka itu.

"Meski tahap ini tidak sampai pada perbatasan ke kabupaten Nias Barat, mudah-mudahan ditahun depan pemerintah provinsi akan terus memberi perhatian khusus pada ruas jalan ini," harapnya.

Untuk diketahui, peningkatan struktur ruas jalan provinsi dari Afulu menuju perbatasan Kabupaten Nias Barat itu bersumber dari APBD Provinsi Sumatera Utara tahun anggaran 2018, dengan nilai kontrak sebesar 5 Miliar dan dikerjakan oleh PT Putri Sarojo Mandiri. (Haogô Zega)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara