Terbaru

Pembangunan Jalan Dan Jembatan di Nisut Penting Untuk Perekonomian Masyarakat

Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara di stand
Pameran PUPUR |Foto: Haogô Zega

Nias Utara,- Bupati Nias Utara, M Ingati Nazara merasa bangga serta mengapresiasi pembangunan Jalan dan jembatan melalui Dinas PUPR dimana pembangunan tersebut menurut dia merupakan urat nadi pengembangan ekonomi masyarakat Kabupaten Nias Utara.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Nias Utara, M Ingati Nazara pada saat menyampaikan arahan dan bimbingan saat membuka secara resmi kegiatan Pameran Pembanguan, hasil kerajinan tangan dan kuliner di halaman Pendopo Kabupaten Nias Utara, Senin (13/8/2018).

"Pemerintah Kabupaten Nias Utara melalui Dinas PUPR hingga saat ini telah membangun jalan dan jembatan yang menjadi urat nadi pengembangan perekonomian masyarakat nias utara demi terwujudnya Nias Utara yang maju, berdaya saing, beriman dan berbudaya," ucap Ingati Nazara.

Usai acara pembukaan kegiatan pameran, Bupati dan wakil bupati mengujungi seluruh stand peserta pameran, termasuk stand pameran dari Dinas PUPR Kabupaten Nias Utara. 

"Produk yang kita tampilkan ini ada berbagai ragam, diantaranya bangunan tahan gempa yang telah dibentuk sedemikian rupa, denah bangunan tribun, pendopo dan tugu dalam bentuk spanduk, kemudian ada beberapa alat ukur yang biasa kita gunakan saat survei di lapangan," jelas Kadis PUPR Kabupaten Nias Utara, Yulius Zai. 

Pantauan wartanias.com, sejak awal pembukaan pameran tersebut hingga sore harinya, masyarakat dari 11 kecamatan di Nias Utara secara bergiliran terus mendatangi dan menyaksikan produk-produk di diseluruh stand pameran. (Haogô Zega)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara