Terbaru

Pramuka Kota Gunungsitoli Gelar Kampanye Stop Narkoba

Anggota Pramuka saat kampanye stop
Narkoba |Foto: humas pemko
Gunungsitoli,- Menjelang Hari Ulang Tahun Pramuka yang ke 57, Kwarcab Gunungsitoli melaksanakan kegiatan pawai karnaval atau Kampanye Stop Narkoba sebagai rangkaian kegiatan memeriahkan HUT Pramuka di Kota Gunungsitoli, Sabtu (11/08/2018).


Rombongan karnaval dilepas oleh Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa'a Laoli yang juga sebagai ketua Kwarcab Gunungsotoli didampingi oleh Sekretaris Daerah dan Kepala Dinas P5A Kota Gunungsitolidi halaman Kantor Walikota Gunungsitoli.

Adapun rute yang dilalui peserta pawai adalah Kantor Walikota Gunungsitoli (start) – Jl. Patimura – Jl. Karet – Jl. Diponegoro (jembatan Nou) – Jl. Gomo –Simpang kantor POS – Jl. Sirao – Jl. Lagundri (simpang ex Pos Lantas – dan berakhir di Taman Ya’ahowu.

"Melalui karnaval ini disampaikan pesan-pesan mengenai bahaya penggunaan narkoba bagi generasi masa kini dan ajakan kepada masyarakat untuk bersama-sama melawan narkoba dengan memberikan edukasi dan pengawasan, khususnya bagi anak-anak sebagai generasi masa depan bangsa," ujar Sowa'a Laoli. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara