Terbaru

Sari Jaya Gea, Utusan Paskibraka Sumut Dari Nias Utara Bertemu Bupati

Sari Jaya Gea bersama Kabid Pora usai
Bertemu Bupati |Foto: Haogô Zega
Nias Utara,- Setelah pelaksanaa upacara bendera Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT KEMRI) Ke 73 tahun 2018, Anggota Paskibraka Sumatera Utara utusan Kabupaten Nias Utara, Sari Jaya Gea bertemu dengan Bupati M Ingati Nazara, di ruang kerjanya, Senin (27/8/2018).


Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga pada Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Utara, Duhuso Lase mengatakan utusan dari Nias Utara untuk menjadi anggota Paskibraka ditingkat provisi, sebelumnya dua orang yang telah diberangkatkan yaitu satu orang laki-laki dan satu orang perempuan, namun setelah mengikuti seleksi hanya peserta perempuan yang lulus.


"Berdasarkan petunjuk dari pak kepala dinas pendidikan, saya bersama Sari Jaya Gea barusan menemui pak Bupati," ujar Duhuso.

Saat Bertemu Bupati, Duhuso mengatakan bahwa Bupati Nias Utara berpesan kepada Sari Jaya untuk terus belajar dan mengejar cita-cita sebagai generasi penerus bangsa.

Sari Jaya Gea yang tercatat sebagai Siswi di SMK Negeri 1 Lahewa, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan perhatian dari pemerintah daerah nias utara selama dia mengikuti seleksi hingga kembali ke nias utara.

"Saya bangga bisa mewakili Nias Utara menjadi anggota Paskibraka. Dan terimakasih semua dukungan yang telah diberikan," ujarnya singkat.  (Haogô Zega)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara