Terbaru

4 Bocah Yang Hanyut Disungai Saat Pulang Sekolah Ditemukan Tewas

Korban saat dikebumikan secara bersamaan
|Foto: FB Baziduhu Lase

Nias Selatan,- 3 Siswa Sekolah Dasar (SD) dan 1 Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang dikabarkan hanyut di sungai Borofino, Desa Balombaruzo Orahua, Kecamatan Gomo, Kabupaten Nias Selatan ditemukan dalam kondisi tewas oleh warga dan petugas keamanan.

Mereka adalah Kristina Hulu (6), Putri Hulu (5), Viterman Hulu (13), dan Roberton Tavenae (8). Sedangkan seorang siswa SD, Restu Hulu (6), belum sempat menyeberang sungai. Di saat mereka menyeberangi sungai tersebut, tiba-tiba arus sungai yang sangat deras datang dalam sekejap. 

Dua korban sebelumnya ditemukan dalam kondisi tewas pada hari Senin (04/09/2018). Sedangkan dua orang lagi baru ditemukan pada Selasa (05/09/2018).

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Nias AKBP Faisal Napitupulu melalui Paur Subbag Humas Brigadir Dian Octo Tobing kepada wartanias.com melalui pesan elektronik, Selasa (05/09/2018) malam.

"Korban yang ditemukan terakhir adalah Viterman Hulu dan Robert Tafonao," uajrnya.

Dua korban ini ditemukan oleh salah seorang warga Ama Rasta Hulu tepat di sungai Borofino.

"Empat korban tersebut kemudian dikebumikan secara bersamaan oleh keluarga karena jenazah sudah mulai membusuk," tambahnya.  (Tri Buaya)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara