Terbaru

7 Orang PNS Mendaftar Sebagai Calon Sekda Di Nias Utara, ini Daftarnya

Kantor BKD Nias Utara |Foto: Haogô Zega

Nias Utara,- Sebanyak tujuh orang yang telah mendaftar dan lulus seleksi administrasi pada lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Kabupaten Nias Utara, Jumat (14/9/2018).

7 PNS tersebut adalah Bazatulo Zebua, Foarota Gea, Foloo Hulu, Tolanaso Gea, Yafeti Nazara, Mansurman Waruwu, dan Toloni Waruwu.

Kepala Bidang Pengembangan Pegawai pada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Nias Utara, Anastasius Zalukhu saat diwawancarai wartanias.com di ruang kerjanya, Jumat (14/09/2018) mengatakan bahwa ketujuh calon sekda tersebut akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya yang telah ditetapkan panitia.

"Setelah tahapan seleksi administrasi atau penelusuran rekam jejak hingga hari ini di umumkan, ketujuh orang yang telah mendaftar tersebut dinyatakan lulus dan berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya," ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa seleksi selanjutnya yang harus diikuti oleh ke tujuh calon sekda tersebut adalah kompetensi assessment atau psikometri tanggal 17 september 2018.

Ditambahkan Anas, ketujuh calon Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara tersebut semuanya berasal dari lingkungan Pemerintahan Kabupaten Nias Utara. (Haogô Zega)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara