Terbaru

Awal Oktober Ini, PT. PLN (Persero) Buka 'Rayon' Baru Di Nias Barat

Ilustrasi PLN |Foto: istimewa
Gunungsitoli,- PT. PLN (Persero) Area Nias akan membuka Rayon baru di Kabupaten Nias Barat sebagai wujud PLN meningkatkan pelayanan di wilayah Nias Barat.

Hal itu disampaikan Manager PT. PLN Area Nias Evan Sirait saat diwawancarai terkait aksi demontrasi yang dilakukan oleh puluhan massa aksi pada, Kamis (27/09/2018) lalu.

"Tanggal 1 Oktober ada rayon baru di nias barat sebagai wujud komitmen PLN dalam meningkatkan pelayanan di nias barat," ujar Evan.

Terkait tuntutan massa aksi supaya tidak ada pemadaman listrik yang berulang di nias barat, Evan menjelaskan bahwa PLN Area Nias telah berusaha mengurangi tingkat pemadaman dengan melakukan perintisan dan pemeliharaan rutin jaringan.

"Kami tetap lakukan perintisan dan pemeliharaan rutin," ujarnya. 

Sementara terkait tuntutan massa aksi yang meminta ganti rugi atas kerusakan alat elektronik karena padamnya listrik, ia mengatakan bahwa ganti rugi peralatan elektronik tidak dapat dilakukan PLN apabila tidak ada bukti otentik yang menunjukan bahwasanya barang elektronik tersebut rusak akibat dari padamnya listrik.

"Itu harus ada bukti otentik yang menunjukkan bahwasanya barang elektronik tersebut rusak akibat padamnya listrik," tambahnya. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara