Terbaru

Kakek 60 Tahun di Sirombu ini Ditemukan Tewas di Bawah Pohon Kelapa

Polisi bersama warga saat menemukan
Mayat |Foto: istimewa

Nias Barat,- Seorang Kakek berumur 60 tahun, SD Hia alias Ama Bute ditemukan tewas membusuk di bawah sebuah pohon kelapa di desa Tugala Gawu, Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias barat, Selasa (11/09/2018).

Kasi Humas Polsek Sirombu, Aiptu Osiduhugo Daeli mengatakan kakek tersebut selama ini hidup sebatangkara di rumahnya dan menekuni pekerjaan sebagai tukang Panjat Kelapa.

"Selama ini warga mengetahui  bahwa  ama Bute mengeluh  sakit di bagian Perut," ujar Osiduhugo Daeli kepada wartanias.com, Selasa (11/09/2018).

Dijelaskannya, dari keterangan Sekdes Tugala Gawu, awal penemuan Mayat Ama Bute berawal pada hari selasa (11/09/2018) sekira pukul 07.30 Wib. Beberapa warga mendatanginya dan menyampaikan  bahwa SD Hia alis Ama Bute  sudah beberapa hari tidak di lihat  rumahnya di perkirakan sejak hari Sabtu sore (08/09/2018).

"Kemudian hari Senin (10/09/2018) ada warga yang mencium bau yang menyengat  namun tidak diketahui  berasal dari mana. Dari informasi  tersebut maka pada hari selasa  (11/09/2018) sekitar pukul 07.00 Wib, sekdes bersama-sama warga melakukan pencarian," jelasnya.

Pencarian tersebut membuahkan hasil dan menemukan SD Hia alias Ama Bute dalam keadaan meninggal dunia sekitar 20 meter  dari Jalan Raya tepat di dekat Batang kelapa milik Ama Fajar Hia di depan rumah Ama Efe Hia.

Daeli menambahkan bahwa pada saat di lakukan olah TKP yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sirombu, tidak ditemukan tanda -tanda kekerasan pada tubuh korban namun demikian, Polisi  tetap melakukan penyelidikan.

Sementara  itu kepala Puskesmas  Sirombu Riki F. Waruwu  mengatakan bahwa setelah dilakukan pemeriksaan Mayat  tidak ditemukan benturan benda Keras dan bekas luka pada Tubuh korban.

Selanjutnya  setelah  dilakukan olah TKP dan Pemeriksaan oleh tim medis Jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk di makamkan. (Budi Gea)

Iklan

Loading...
 border=