Terbaru

Kompol Elizama Zalukhu Jabat Wakapolres Nias

Kompol Elisama Zalukhu saat diambil sumpah
|Foto: istimewa
Gunungsitoli - Wakil Kepala Polisi Resort Nias (Wakapolres) Nias yang semula dijabat Kompol Emanueli Harefa diserahterimakan kepada pejabat baru yakni Kompol Elizama Zalukhu. Selain jabatan tersebut 3 jabatan lainnya juga diserahterimakan kepada pejabat baru dalam upacara serah terima jabatan, bertempat di Lapangan Apel Polres Nias, Jumat (31/8/2018)

Adapun jabatan-jabatan yang diserahterimakan yakni Kabag Ops dari Kompol Irfan Syahrial, Kabag Sumda dari Kompol Arifeli Zega kepada Kompol Hasatulo Harefa dan Kapolsek Bawalato dari Iptu Nelson Silalahi  kepada Iptu Hiras Marganda Sibarani.

Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan dalam arahannya saat bertindak sebagai inspektur upacara mengatakan bahwa Mutasi merupakan hal biasa dan wajar dalam tubuh Polri dengan melalui mekanisme dan tahapan tata kelola manajemen sumber daya manusia  yang benar. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas kerjasama, dedikasi, loyalitas selama bertugas di Polres Nias. 

" Kepada pejabat baru selamat datang dan selamat bergabung di Polres Nias dan segera beradaptasi dengan lingkungan kerja saudara. Tingkatkan berbagai hal baik yang telah kita capai selama ini, lakukan terobosan dan inovasi agar kehadiran Polri benar – benar dapat dirasakan oleh masyarakat," harapnya.

Selain itu, Kapolres juga berharap agar Ibu – ibu Bhayangkari untuk mendukung suami dalam melaksanakan tugas - tugas sebagai anggota Polri. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara