Terbaru

Masdalena Dilantik Gantikan Amizaro Sebagai Anggota DPRD Nisut

Pelantikan Masdalena Aceh |Foto: Haogô
Zega

Nias Utara,- Masdalena Aceh gantikan Amizaro Waruwu sebagai Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara dan dilantik oleh Ketua DPRD Hisikia Harefa, Kamis (13/9/2018).

Acara pelantikan digelar pada rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Nias Utara di Ruang Rapat DPRD Nias Utara di Lotu.

Masdalena Aceh Dilantik sebagai Pergantian Antar Waktu (PAW) Amizaro Waruwu yang juga dari Partai Amanat Nasional (PAN) di Nias Utara. Sementara Amizaro Waruwu diberhentikan dengan hormat.

Dari informasi yang beredar, Amizaro bersedia di PAW karena ada janji Politik dengan Masdalena Aceh pada Pilkada 2015 lalu.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Amizaro Waruwu atas dedikasi dan kerjasama selama ini," ucap Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara, Hisikia Harefa.

Pantauan wartanias.com, Usai pengambilan sumpah janji anggota DPRD oleh Ketua DPRD, Masdalena pun menandatangani berita acara pelantikan.

Turut hadir pada acara pelantikan itu, Amizaro Waruwu, Bupati Nias Utara M Ingati Nazara, Forkompinda Nias Utara dan pimpinan serta anggota DPRD Nias Utara. (Haogô Zega)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara