Terbaru

Pemda Nias Utara Telah Ajukan 926 Kuota CPNS Tahun 2018


Kabid pengadaan dan pembinaan pegawai
Nias Utara Theovilus Hulu |Foto: istimewa
Nias Utara,- Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara telah mengusulkan kuota CPNS sebanyak 926 ke Kementrian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara (Kemenpan) pada tahun 2018 ini. Hal itu disampaikan oleh Kepala Bidang Pengadaan dan Pembinaan Pegawai pada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Nias Utara, Theovilus Soziduhu Hulu, Selasa (11/9/2018).

"Kuota CPNS yang telah kita usulkan kemarin itu ke Kemenpan sebanyak 926 dan saat ini kita masih belum mengetahui pasti berapa kuota yang akan disetujui oleh kemenpan untuk Nias Utara," ucap Theovilus.

Dia menjelaskan, pihaknya hari ini berangkat ke Kemepan di Jakarta untuk memastikan berapa kuota CPNS di Nias Utara yang disetujui oleh Kemenpan RI.

"Hari ini rencana kami ke Kemenpan, mudah-mudahanlah semua kuota yang telah kita usulkan akan disetujui oleh kemenpan, mungkin minggu depan hasilnya bisa kami umumkan," terangnya.

Theovilus berpesan kepada seluruh masyarakat Nias Utara untuk tidak terpengaruh akan isu-isu dari oknum tertentu pada penerimaan CPNS ini.

"Kami menghimbau khususnya masyarakat Nias Utara untuk tidak menanggapi isu-isu dari luar tentang penerimaan CPNS ini, tunggu saja pengumuman resmi yang akan dikeluarkan oleh BKD Nias Utara," imbaunya. (HaogĂ´ Zega)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara