Terbaru

Usai Bertamu Tengah Malam, Oknum PNS Tewas Mengenaskan Di Nias Utara

Kasat Reskrim Polres Nias saat di wawancara
|Foto: Haogô Zega
Nias Utara,- Seorang pria yang sudah punya istri dan berprofesi sebagai PNS asal desa Banuagea, Kecamatan Tuhemberua tewas mengenaskan usai bertamu di rumah seorang ibu-ibu pada tengah malam. Kejadian tersebut terjadi di desa hiliduruwa kecamatan sawo, Selasa (25/9/2018).

Kasat Reskrim Polres Nias, AKP Jonista Tarigan bersama personil Polsek Tuhemberua membenarkan kejadian tersebut.

"Kami telah menerima informasi dari warga bahwa ada seseorang laki-laki dewasa ditemukan di desa hiliduruwa diduga meninggalnya tidak dengan wajar, dengan informasi demikian kami dari Sat Reskrim Polres Nias bersama polsek Tuhemberua langsung melakukan cek TKP dan telah membentuk tim atas dugaan kematian yang tidak wajar tersebut," tutur AKP Jonista kepada wartawan di Polsek Tuhemberua.

Karena kematian korban tidak wajar, Polisi akan melakukan Otopsi terhadap Jenazah oknum PNS tersebut. 

"Identitas pelaku untuk sementara telah kami kantongi," ujarnya. 

Jonista menjelaskan sesuai informasi dari sejumlah saksi, korban malam itu bertamu dirumah seorang ibu rumah tangga di desa hiliduruwa kecamatan sawo. 

"Korban bertamu sekitar jam 23.30 Wib tengah malam dan kejadian diperkirakan jam 3 dini hari, korban berinisial YG umur 39 tahun desa banuagea kecamatan Tuhemberua, berprofesi ASN," terangnya. 

Hingga saat ini, Jonista mengakui pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi.

"Mohon jika ada informasi yang di dapat teman-teman, baik masyarakat, keluarga untuk diberikan secepatnya kepada kami untuk membantu penyelidikan," imbaunya. 

Jonista pun sedang berupaya melakukan hubungan komunikasi dengan tim otopsi secepatnya datang untuk mengetahui secara medis akibat kematian korban tersebut.

Istri korban, Nilawati Zendato berharap kepada kepolisian untuk menyelidiki kasus pembunuhan suaminya tersebut.

"Saya hanya berharap kepada kepolisian untuk menyelidiki siapa saja yang terlibat atas pembunuhan suami saya, dan semoga diberikan hukuman yang setimpal sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku," harap Nilawati saat ditemui diruang Polsek Tuhemberua. (Haogô Zega)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara