Terbaru

Cetak 5 Gol, Gunungsitoli Idanoi FC Akhirnya Juara Wali Kota Cup 2018

Camat Gunungsitoli Idanoi merayakan
Kemenangan bersama pemain |Foto:
Budi Gea
Gunungsitoli,- Klub Sepak Bola Kecamatan Gunungsitoli Idanoi akhirnya keluar sebagai Juara I pada turnamen Sepak Bola Wali Kota Cup Tahun 2018, Minggu (30/09/2018).

Gunungsitoli Idanoi FC didaulat sebagai juara I setelah menaklukkan Klub PSAM Gunungsitoli dengan skor 5-1 selama 90 menit di waktu normal. 

Gol pembuakaan dari Kecamatan Gunungsitoli Idanoi FC dicetak oleh pemain muda yang masih duduk di bangku SMA atas nama Fahmi nomor punggung 15 pada babak pertama.

Kemudian pada babak kedua pemain depan Gunungsitoli Idanoi FC nomor punggung 10 atas nama Iyar Lase mencetak gol kedua bagi klubnya. Pada menit ke-15 PSAM membalas 1 Gol.

Kemudian Kecamatan Gunungsitoli Idanoi meningkatkan daya serang di babak kedua tersebut dan mencetak 3 Gol.

Masing-masing Gol di cetak oleh pemain muda lainnya yakni Jefri Gea nomor punggung 7, kemudian  Iyan bernomor punggung 4 melalui titik Pinalti dan Gol penutup dari Juni nomor punggung 13. 

Camat Gunungsitoli Idanoi Dasma Telaumbanua mengaku senang atas keberhasilan tim nya meraih juara pada turnamen sepak bola Walikota Cup Tahun 2018 ini.

Kemenangan ini menurut dia telah dinantikan oleh Kecamatan Gunungsitoli Idanoi selama 12 tahun lalu.

"Terakhir tim kecamatan Gunungsitoli Idanoi masuk final 12 tahun lalu. Kejuaraan ini adalah penantian kami seluruh masyarakat kecamatan Gunungsitoli Idanoi. Para pemain sangat luar biasa mempertontonkan kehebatannya dalam mengolah dan mencetak gol," ujar Dasma gembira, Minggu (30/09/2018).

Ia berharap prestasi yang telah di raih oleh timnya dapat dipertahankan pada tahun-tahun mendatang demi nama baik kecamatan Gunungsitoli Idanoi.

"Kita berusaha untuk terus mempertahankan prestasi ini. Terimakasih kepada seluruh pemain, official dan terlebih-lebih kepada seluruh Supporter dari Kecamatan Gunungsitoli Idanoi yang ikut langsung memberikan semangat kepada para pemain di lapangan," tambahnya. 

Untuk diketahui, turnamen Wali Kota Cup 2018 Gunungsitoli tersebut digelar selama 1 bulan penuh dengan menggelar 4 cabang olahraga yakni Sepak Bola, Futsal, Badminton dan Bola Volley.

Untuk kejuaraan turnamen sepak bola, Gunungsitoli Idanoi FC juara I, PSAM juara II, Orada FC juara III dan Pormal STMK juara IV. (Budi Gea)

Iklan

Loading...
 border=