Terbaru

Gatimbowo Lase Laporkan Akun Facebook Yang Diduga Cemarkan Nama Baiknya

Gatimbowo saat melapor di Polres Nias
|Foto: Ferry Harefa
Gunungsitoli, - Kepala Cabang Dinas Gunungsitoli, Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara, Gatimbowo Lase melaporkan dua akun facebook yang diduga mencemarkan nama baiknya ke Polres Nias, Minggu (21/10/2018).

Akun facebook 'Fitri L dilaporkan karena telah menggungah foto mirip dirinya yang tampak mesra dengan seorang perempuan yang tidak dikenalnya. Sehingga memunculkan fitnah atas dirinya dikalangan masyarakat. Selain itu, Akun Facebook YG juga turut dilaporkan karena diduga turut serta menyebarluaskan informasi yang tidak benar atas diri Gatimbowo.

Usai menyampaikan laporan, Gatimbowo menerangkan bahwa dirinya mengaku telah jenuh dan kesal terhadap tudingan dan fitnah yang dituduhkan padanya, sehingga dia memutuskan untuk membuat laporan atas ketidaknyamanan yang dia rasakan. 

"Saya sudah sangat cukup sabar, selama ini saya diam karena saya melihat hal tersebut tidak perlu saya respon dengan serius. Namun, kenyataannya belum ada perubahan, maka saya juga manusia yang memiliki batas kesabaran, maka hal ini wajib saya laporkan," tegas Gatimbowo dengan penuh keyakinan.

Dijelaskannya juga bahwa akibat dari fitnah itu, sangat mengganggu dan telah menimbulkan masalah baik dalam keluarga, pekerjaan serta kehidupan sosialnya. Menurut dia akibat dari postingan tersebut telah banyak menuai tanggapan miring dan menyudutkan kehormatan dirinya. 

"Saya merasa dirugikan terutama dalam keluarga saya, sangat terganggu. Ini fitnah dan pencemaran nama baik. Saya merasa dituduh melakukan perselingkuhan seperti yang telah diberitakan beberapa media dan jelas hal ini mencoreng nama baik saya dan keluarga," tuturnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara