Terbaru

Gatimbowo Lase Merasa Difitnah Atas Beredarnya Foto Mesra Mirip Dirinya

Gatimbowo Lase |Foto: Ferry Harefa
Gunungsitoli, - Kepala Cabang Dinas Gunungsitoli, Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara, Gatimbowo Lase merasa difitnah dan dibunuh karakternya atas beredarnya foto mirip dirinya yang tampak mesra dengan seorang perempuan pada akun facebook "Fitri L".

Gatimbowo membantah dengan tegas atas dugaan perselingkuhan yang ditujukan terhadap dirinya. Karena menurutnya foto yang mirip dirinya itu tidak memiliki sumber yang jelas dan diduga sengaja  dikondisikan untuk menyudutkan dirinya. 

"Foto itukan tidak jelas, kapan dimana dan darimana sumbernya juga belum jelas. Sehingga kita sangat menyayangkan pemberitaan-pemberitaan yang seperti itu," terang Gatimbowo usai menghadiri acara pembukaan Kejuaraan Karate Tingkat Pelajar Kota Gunungsitoli di Gedung Serbaguna Letkol Inf. Asanuddin Waruwu, Makodim 0213/Nias, Sabtu (20/10/2018).

Disampaikannya bahwa selama ini dirinya tidak terlalu merespon hal tersebut karena banyak hal yang selalu dipertimbangkan. Baginya pemberitaan atas dugaan perselingkuhan yang telah beredar adalah pencemaran nama baik.

"Hari ini saya mau menegaskan bahwa jika pemberitaan seperti ini yang berpotensi mencemarkan nama baik saya secara pribadi, maka jalan satu-satunya yang saya lakukan ialah akan menempuh jalur hukum karena saya merasa tidak nyaman dan menjadi korban fitnah," tuturnya. 

Pada akhir keterangannya, Gatimbowo kembali menegaskan bahwa tudingan dan dugaan perselingkuhan yang ditunjukkan kepadanya murni fitnah dan berharap agar isu tersebut tidak dikembangkan, agar tidak berpotensi membunuh karakternya.

"Oleh karena itu pada kesempatan ini saya mau menyampaikan kepada publik bahwa isu yang beredar itu sekali lagi saya tegaskan tidak benar dan merupakan fitnah yang sengaja ditunjukkan untuk membunuh karakter saya," tegasnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara