Terbaru

GMNI Nias Selatan Galang Dana Untuk Korban Gempa dan Tsunami di Palu

GMNI Nias Selatan saat kumpulkan donasi
|Foto: Tri Buaya

Nias Selatan,- DPC GMNI Nias Selatan menggelar aksi solidaritas penggalangan dana untuk korban bencana alam Gempa Bumi dan Tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, (Kamis, 04/10/2018).

"Nias Selatan juga pernah merasakan hal yang sama ketika saat itu pulau nias mengalami bencana alam Gempa Bumi pada tahun 2005 silam dan saat itu kita juga mengharapkan uluran tangan dari saudara-saudari kita, saat ini kepedulian kita sedang diuji seberapa besar rasa kepedulian kita terhadap sesama dan saat ini uluran tangan kita sangat diharapkan oleh saudara-saudara kita yang berada di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah," terang Ketua DPC GMNI Nias Selatan Oktafianus Nakhe saat dikonfirmasi wartanias.com.

Dijelaskannya, saat ini masyarakat Palu dan Donggala sangat membutuhkan kepedulian masyarakat Nias Selatan baik itu materi dan bantuan apapun yang diberikan sehingga dapat meringankan beban mereka.

"Untuk itu DPC GMNI Nias Selatan melaksanakan aksi solidaritas untuk meringankan beban saudara-saudara kita di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah dan donasi ini nanti akan kita kirimkan ke kantong kolektif GMNI Pusat untuk diserahkan secara bersama-sama di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah,"ujarnya.

Oktafianus mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari seluruh elemen masyarakat dan juga mahasiswa yang sudah memberikan donasi untuk korban benacana alam di Palu tersebut.

"Sejauh ini dana yang sudah terkumpul sudah mencapai sebesar Rp. 4.450.000 dan aksi solidaritas ini pun akan berlanjut hingga hari sabtu ke depan," tambahnya. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara