Terbaru

Iptu Musa Sembiring Jabat Kasat Lantas Polres Nias Selatan

Sertijab Kasat lantas polres Nias Selatan |
Foto: istimewa
Nias Selatan,-  Polres Nias Selatan Sumatera Utara menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas dari pejabat lama AKP Suprihanto Pardjannihadi  kepada pejabat baru Iptu Musa Sembiring.

Upacara Sertijab digelar di lapangan upacara Polres Nias Selatan, Jalan Moh. Hatta, Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, Sabtu (27/10/2018) pagi. 

Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal F. Napitupulu, S.I.K., M.H. dan Ipda Mulyoto selaku komandan upacara.

Mutasi Jabatan Kasat Lantas Polres Nias Selatan ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor : ST/1205/X/KEP./2018 tertanggal 05 Oktober 2018. 

Iptu Musa Sembiring sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satlantas Polres Tapanuli Utara diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Nias Selatan. Sementara AKP Suprihanto Pardjannihadi diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Sabhara Polres Labuhan Batu. 

Dalam amanat nya, Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal F. Napitupulu, S.I.K., M.H. mengatakan, pergantian pejabat merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi di lingkungan Polri, yang bertujuan sebagai pembinaan karir anggota dan untuk lebih menumbuh kembangkan dinamika organisasi Polri. 

Faisal berharap pejabat Kasat Lantas yang baru dapat menjalankan amanah jabatan dengan penuh tanggung jawab dan segera menyesuaikan diri dengan situasi Kamtibmas dan Adat Istiadat di Kabupaten Nias Selatan. 

"Berikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan yang terbaik dengan rendah hati, tidak sombong dan arogan. Segera berbaur dan ambil simpatik dari masyarakat Kabupaten Nias Selatan. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada AKP Suprihanto Pardjannihadi atas kinerja dan dedikasi nya selama menjalankan tugas sebagai Kasat Lantas Polres Nias Selatan. Semoga sukses dalam jabatan nya yang baru sebagai Kasat Sabhara Polres Labuhan Batu," ujar Faisal usai upacara serah terima jabatan.

Upacara serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Nias Selatan ini dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Nias Selatan, Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kapolsek Jajaran, serta para Perwira dan Brigadir yang bertugas di Polres Nias Selatan. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
 border=