Terbaru

Kapolres Nias Beri Tali Asih Kepada Ratusan Petugas Kebersihan di Gunungsitoli

Kapolres bersama petugas kebersihan
|Foto: istimewa
Gunungsitoli, - Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan, memuji dan mengapresiasi pekerjaan dari petugas kebersihan se-Kota Gunungsitoli yang dengan ikhlas menjaga kebersihan di seputaran Kota Gunungsitoli. Kapolres pun memberikan tali asih kepada ratusan petugas kebersihan tersebut.

Hal itu disampaikan AKBP Deni saat melaksanakan kegiatan Jumat Barokah dengan memberikan Tali Asih kepada 126 orang Petugas Kebersihan Se-Kota Gunungsitoli sembari makan siang bersama mereka bertempat di Taman Yaahowu Kota Gunungsitoli, Jumat (05/10/2018) siang.

“Saya ingin berkumpul dengan bapak dan ibu karena saya melihat pekerjaan bapak dan ibu adalah pekerjaan dan tugas mulia. Dari pagi subuh melaksanakan tugas, dengan ikhlas membersihkan seputaran Kota Gunungsitoli ini," ujar AKBP Deni.

Selain itu, dia juga menghimbau para petugas kebersihan untuk ikut serta menjadi pelopor yang menjaga Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Nias. 

"Melalui pertemuan ini, saya mengajak kita semua untuk bersama menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Nias," tuturnya. 

Pada kesempatan itu juga, terlihat Kapolres memberikan dan membagikan tali asih kepada seluruh petugas kebersihan yang hadir pada acara tersebut. 

"Ini ada sedikit bantuan kepada bapak dan ibu, kiranya berkenan untuk menerimanya sebagai wujud kebersamaan kita," tuturnya. 

Kegiatan yang turut dihadiri oleh Asisten III Walikota Gunungsitoli, Kepala Dinas (Kadis) Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli, Kasat Intelkam dan PS. Kasat Binmas Polres Nias berjalan dengan aman dan baik. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara