Terbaru

Marfendi Zebua Terpilih Sebagai Ketua MPM STIE Pembnas Nias

Marfendi Zebua |Foto: Ferry Harefa

Gunungsitoli, - Marfendi Zebua terpilih sebagai Ketua Majelis Perwakilan Mahasiswa (MPM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembnas Nias berdasarkan hasil penghitungan suara pada Sidang pemilihan Ketua MPM yang dilaksanakan di Aula Pertemuan STIE Pembnas Nias di Gunungsitoli, Jum'at (12/10/2018).

Proses sidang diikuti oleh 66 orang pemilih yang merupakan utusan dari masing-masing tingkat kelas yakni dua pemilih satu orang peninjau. Kemenangan Marfendi juga sekaligus menggantikan posisi ketua MPM sebelumnya, Umbu Zomasi Telaumbanua.

Sidang pemilihan tersebut hanya diikuti oleh dua kandidat saja. Dan pada hasil penghitungan jumlah suara, Marfendi mengungguli kandidat lainnya, Dekati Gea dengan hasil 37 : 28 dengan suara batal 1.

"Saya mengucapkan banyak berterimakasih kepada seluruh teman-teman yang telah mendukung penuh dan memberikan dukungan kepada saya. Tidak lupa juga saya berterimakasih kepada seluruh pihak yg memberi saya saran dan kontribusi pemikiran serta petunjuk yang baik," tutur Marfendi saat berbincang-bincang dengan Wartanias.com, Jum'at (12/10/2018) malam.

Selain itu, dia juga berharap dengan terpilihnya pengurus MPM yang baru, maka komunikasi yang baik antara organisasi internal kampus, mahasiswa dan Lembaga STIE dapat terjalin dengan baik demi kepentingan bersama.

"Saat ini tidak ada lagi yang namanya nomor urut, paket atau apapun itu. Yang ada adalah kita tetap satu mewujudkan cita-cita bersama di dalam dan di luar Kampus," tegasnya.

Marfendi  menyampaikan terimakasih kepada seluruh Mahasiswa dan Civitas akademik STIE Pembnas Nias yang telah mendukung terlaksananya kegiatan tersebut sehingga dapat berakhir dengan aman dan baik.

"Mari menyatukan persepsi serta melakukan kolaborasi bersama teman-teman BEM, sehingga semua program dan aspirasi Mahasiswa di kampus bisa tersalurkan dan terlaksana," harapnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara