Terbaru

Mulai Besok, Kartu Ujian Tes CPNS di Nias Utara Bisa Diambil di BKD

Septianus Gea |Foto: Haogô Zega

Nias Utara,- Kartu ujian bagi peserta yang lulus seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Nias Utara bisa diambil mulai besok, Jumat (26/10/2018) di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

"Kartu ujian untuk peserta yang lulus seleksi administrasi sudah bisa diambil mulai besok tanggal 26 dan 27 Oktober dari pukul 9:00 - 17:00 WIB dengan membawa tanda terima berkas CPNS dan KTP," ucap Sekretaris BKD Kabupaten Nias Utara, Septianus Gea saat diwawancarai wartanias.com diruang kerjanya, Kamis (25/10/2018).

Dijelaskannya, untuk memudahkan pengambilan kartu ujian tersebut pihaknya telah membagi menjadi dua kelompok, yaitu untuk besok yang dapat mengambil kartu ujian kelompok satu nomor urut 1 hingga 1.806.

"Sedangkan kelompok dua bisa diambil pada tanggal 27 Oktober dari nomor urut 1.807 sampai 3.612 di Kantor BKD atau di halaman Tribun Kabupaten Nias Utara," jelasnya.

Ditambahkannya, Apabila pengambilan kartu ujian tersebut diwakili, maka harus melampirkan surat kuasa pengambilan kartu ujian, KTP pelamar, KTP yang mewakili, dan tanda terima berkas CPNS.

"Rencana untuk ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan dilaksanakan di gedung Serbaguna Santo Yakobus kompleks Laverna Gunungsitoli," terangnya.

Septianus Gea mengimbau seluruh peserta yang lulus seleksi adminsitrasi penerimaan CPNS di Kabupaten Nias Utara untuk tetap mengunjungi Portal niasutarakab.co.id agar mengetahui tahapan pengumuman selanjutnya sehingga tidak terkendala pada ujian SKD yang akan segera di laksanakan.

Untuk diketahui, peserta yang lulus seleksi administrasi CPNS di Kabupaten Nias Utara berjumlah 3.612 Orang. (Haogô Zega)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara