Terbaru

Polres Nias Gelar Silaturahmi Dengan Tokoh dan Ormas Islam di Gunungsitoli

Silahturahmi Kapolres Nias dengan tokoh
Agama Islam |Foto: istimewa
Gunungsitoli,- Wujudkan Kamtibmas aman dan kondusif, Kepolisian Resor Nias menggelar acara silaturahmi dengan sejumlah Tokoh dan Ormas Islam bertempat di Aula Kamtibmas Polres Nias, Senin (29/10/2018).

Dalam sambutannya, Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyatukan presepsi dalam menciptakan situasi Kamtibmas kondusif khususnya di wilayah Hukum Polres Nias. 

"Mari bergandengan tangan menjaga kerukunan antar umat beragama, bersama menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif, khususnya di wilayah hukum Polres Nias,"ujarnya.

Kegiatan silaturahmi tersebut diapresiasi dan disambut baik oleh para Tokoh dan Ormas Islam serta seluruh undangan saat itu. 

"Kami berterimakasih dan menyambut baik kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Bapak Kapolres Nias. Karena Melalui kegiatan ini, para Tokoh dan Ormas Islam di wilayah hukum Polres Nias berdiskusi dan menyatukan presepsi untuk memelihara kerukunan antar umat beragama serta bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Hukum Polres Nias," ujar salah seorang tokoh Islam yang hadir. 

Kegiatan tersebut turut dihadiri Waka Polres Nias, Kompol Elizama Zalukhu, PJU Polres Nias, Kakan Kemenag Kota Gunungsitoli, Pengurus Muhamadiyah, NU, ANSOR, MUI, serta sejumlah Tokoh Agama Islam Kabupaten Nias dan Kota Gunungsitoli. (Ferry Harefa/rls)

Iklan

Loading...
 border=