Terbaru

Polres Nias Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Upacara Hari kesaktian Pancasila di polres
Nias |Foto: istimewa
Gunungsitoli, - Kepolisian Resor (Polres) Nias menggelar upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila bertempat di Lapangan Apel Mapolres Nias, Senin (01/10/2018) pagi. 

Dalam amanatnya, Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan menekankan bahwa Pancasila merupakan pemersatu Bangsa dan Negara secara utuh.

"Disamping telah mempersatukan kita, Pancasila juga telah memperkuat sendi-sendi kehidupan Sosial, Ekonomi, Budaya dan Politik masyarakat Indonesia," tegas AKBP Deni. 

Selain itu, AKBP Deni juga menghimbau agar seluruh masyarakat dapat memperkuat Pancasila dengan hidup rukun serta damai dalam  bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Pada kesempatan ini saya menghimbau kepada kita semua, mari kita mengikis benih-benih faham radikalisme yang bertujuan memecah belah persatuan Bangsa Indonesia," harapnya. 

Ditambahkannya bahwa Pancasila merupakan falsafah Negara dan Pancasila menjadi acuan dalam mewujudkan Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera.

Upacara tersebut turut dihadiri oleh Wakapolres Nias, Kompol Elizama Zalukhu, para Kasat, Perwira Staf serta Brigadir dan ASN Polres Nias. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara