Terbaru

Putra Zebua Terima Sabuk Hitam 'DAN I Kehormatan' Dari PB TAKO Indonesia

Putra Zebua saat menerima penghargaan sabuk hitam
| Foto : Ferry Zebua
Gunungsitoli, - Pemerhati Olahraga Karate Kota Gunungsitoli, Putra Hidayat Zebua mendapatkan penghargaan penyematan Sabuk Hitam 'DAN I Kehormatan' oleh Pengurus  Besar (PB) TAKO Indonesia bertempat di Gedung Serbaguna Letkol Inf Asanuddin Waruwu, Makodim 0213/Nias, Sabtu (20/10/2018).

Pemberian penghargaan tersebut merupakan bentuk ucapan dan rasa terimakasih dari PB TAKO Indonesia kepada Putra atas dedikasinya serta perhatiannya dalam mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh FORKI Gunungsitoli.

Seperti tertera dalam Surat Keputusan (SK) Ketua Dewan Guru Perguruan Karate-Do TAKO Indonesia, Efendi Sirait yang dibacakan oleh Pengurus Besar TAKO Indonesia, Robert Hutagaol tersebut menyatakan bahwa pemberian Sabuk Hitam 'DAN I Kehormatan' kepada Putra adalah bentuk penghargaan atas perannya yang penting dalam memajukan Karate-Do TAKO Gunungsitoli di Kepulauan Nias.

Sebelumnya, dalam sambutannya mewakili Pengurus  Besar (PB) TAKO Indonesia, Fredy Tobing berpesan agar Putra Hidayat Zebua sebagai Pemerhati Karate Kota Gunungsitoli dapat mewujudkan cita-cita Karate-Do TAKO Indonesia yang ada di Gunungsitoli.

"Kita berharap kepada saudara Putra Hidayat agar benar-benar memajukan Karate-Do TAKO Indonesia yang ada di Gunungsitoli di Kepulauan Nias ini. Wujudkanlah cita-cita bersama karena tongkat estafet TAKO di Gunungsitoli ini, ada ditangan saudara," tutur Fredy Tobing.

Sementara itu, dalam sambutannya juga, Pemerhati Olahraga Karate Kota Gunungsitoli, Putra Hidayat Zebua menyampaikan apresiasi serta berterimakasih kepada pihak PB TAKO Indonesia atas penghargaan yang dia terima.

"Terimakasih tak terhingga saya sampaikan kepada orangtua saya dari PB TAKO Indonesia atas  pemberian penghargaan berupa penyematan Sabuk Hitam kepada saya. Kita berharap dan berdoa agar kedepan TAKO dan FORKI  di Kepulauan Nias khususnya di Gunungsitoli dapat semakin berjaya. Kita akan terus mendukung hal itu," tegas Putra. (Ferry Harefa).

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara