Terbaru

Taruna Merah Putih Kota Gunungsitoli Rayakan Ulang Tahun Yang Pertama

Pemotongan nasi tumpeng oleh ketua TMP
|Foto: Ferry Harefa
Gunungsitoli,- Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (DPC TMP) Kota Gunungsitoli menggelar syukuran peringatan ulang tahun yang pertama bertempat di Aula Kaliki Beach Gunungsitoli, Senin (22/10/2018) malam. 

"Kita bersyukur atas berkat dari Tuhan sehingga pada hari ini kita dapat merayakan satu tahun TMP hadir dan berkiprah di Kota Gunungsitoli. Kita berharap kiranya kekompakan, soliditas dan kerjasama tetap terjalin diantara Taruna Merah Putih," harap Ketua TMP Kota Gunungsitoli, Putra Hidayat Zebua.

Perayaan Ulang Tahun TMP yang jatuh pada tanggal 22 Oktober tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh pengurus Taruna Merah Putih, Ketua, Putra Hidayat Zebua, Sekretaris, Jonathan Zebua dan Bendahara, Julyana Fransiska Zebua serta didampingi oleh kader-kader PDI Perjuangan.

Organisasi kepemudaan yang merupakan sayap partai PDI Perjuangan itu merayakan ulang tahun bersama kader-kader partai PDI Perjuangan yang juga rata-rata sebagai calon legislatif tingkat Kabupaten dan Kota, Provinsi dan juga tingkat pusat. 

Turut hadir dalam acara itu, Wakil Ketua Pembina TMP DPD Sumut, Drs. Penyabar Nakhe, Turunan Gulo, Budieli Laia, Sowa'a Laoli, Hadirat S.T Gea yang juga merupakan pembina TMP Kota Gunungsitoli, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli, Yanto dan sejumlah kader partai PDI Perjuangan dan tamu lainnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara