Terbaru

Bupati Nias Himbau SKPD Agar Tingkatkan Kinerja

Bupati dan Wabub bersama Ketua DPRD |
Foto: istimewa
Nias, - Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli menghimbau agar seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias dapat meningkatkan mutu dan kinerja kerja. 

"Saya mengimbau kepada saudara-saudara agar meningkatkan kinerja dalam mengimplementasikan agenda pembangunan daerah yang telah disepakati dalam APBD termasuk upaya percepatan penyusunan Rencana Kerja Anggaran (RKA)," harap Bupati Nias saat menyampaikan sambutannya pada acara penandatanganan nota kesepakatan tentang KUA dan PPAS APBD Kabupaten Nias di Ruang Rapat DPRD,  Gunungsitoli Selatan, Senin (12/11/2018).

Bupati Nias juga yakin bahwa apabila seluruh SKPD bekerja secara baik, maka penyusunan Rancangan APBD Kabupaten Nias Tahun Anggaran 2019 dapat diselesaikan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Pemerintah Kabupaten Nias bersama DPRD Kabupaten Nias telah menandatangani nota kesepakatan tentang proses pembahasan rancangan KUA dan PPAS APBD Tahun Anggaran 2019. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara