Terbaru

Bupati Nias Utara: Awal Tahun 2019 Pejabat Akan Kembali Dievaluasi

Bupati saat melantik pejabat |Foto: haogô Zega
Nias Utara,- Bupati Nias Utara, Marselinus Ingati Nazara akan mengevaluasi kembali pekabat eselon II, III dan IV pada awal tahun 2019 mendatang, Hal itu dilakukannya untuk mewujudkan visi dan misi yang pernah dibentangkannya ditengah-tengah masyarakat Nias Utara pada tahun 2016 yang lalu.

"Saya tidak mengatakan visi misi itu harus dicapai seratus persen, tapi setidaknya delapan puluh lima sampai sembilan puluh persen harus dicapai hingga akhir periode tahun 2021 yang akan datang, saya sampaikan pada kesempatan ini bulan satu atau dua akan dilakukan evaluasi baik itu eselon dua dan eselon berikutnya untuk mewujudkan visi misi yang pernah dibentangkan ditengah-tengah masyarakat," ucap Ingati Nazara pada sambutannya saat melantik pejabat administrator dan pengawas di Aula Kantor Bupati, Kamis (8/11/2018).

Karena menurut Ingati Nazara, masih ada SKPD di Nias Utara tahun ini yang masih minim dalam penyerapan anggaran, sementara telah mendekati akhir tahun.

"Berdasarkan data dari BPKPAD, masih ada SKPD yang hanya mencapai tiga puluh persen dalam menyerap anggaran, coba bayangkan itu, bagaimana melaksanakan itu tinggal dua bulan lagi, tidak masuk akal," kata ingati.

Ditegaskannya, bagi SKPD yang tidak mampu menyerap anggaran hingga tanggal 15 Desember 2018 maka akan dijadikan silpa untuk tahun depan. (Haogô Zega)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara