Terbaru

Bupati: Pengunjung Yaahowu Nias Festival di Nisel Mencapai 35 ribu Orang

Konferensi Pers Yaahowu Nias festival Nisel
|Foto: Tri buaya 
Nias Selatan,- Momen Yaahowu Nias Festival yang dilaksanakan sejak hari jumat (16/11/18) hingga hari selasa (20/11/18) dinilai mampu meningkatkan kunjungan wisatawan di Kabupaten Nias Selatan hingga puluhan ribu orang.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Nias Selatan Hilarius Duha saat konferensi Pers yang digelar di pendopo kabupaten nias selatan, Sabtu (17/11/2018). 

"Sejak yaahowu nias festival kunjungan wisata di kabupaten nias selatan mencapai 35.000 pengunjung,"ujar Hilarius.

Terkait dengan promosi wisata dan  budaya kedepannya pemerintah daerah kabupaten nias selatan akan selalu berkoordinasi dengan para pimpinan kepala daerah se kepulauan Nias dan pihak pemerintah provinsi dan pusat di Jakarta. 

"Untuk meningkatkan kunjungan wisata di Nias Selatan diharapkan kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menunjukkan keramah tamahan kepada para pengunjung," tambahnya.

Pantauan wartanias.com, Yaahowu Nias Festival tahun 2018 di Nias Selatan ini memang sangat menarik perhatian wisatawan lokal maupun manca negara. 

Seluruh hotel dan penginapan di Kota Teluk Dalam tampak full terisi dengan kunjungan para tamu dari luar daerah Nisel. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara