Terbaru

Kini Unit Layanan Pelanggan PLN Nias Barat Resmi Beroperasi

Peresmian unit layanan PLN Nias barat |
Foto: istimewa
Nias Barat - Untuk meningkatkan pelayanan listrik, Kantor Unit Layanan Pelanggan Perusahaan Listrik Negara (ULP PLN) Nias Barat resmi beroperasi ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Direktur PLN Regional Sumatera, Wiluyo Kusdwihato, Rabu (7/11/2018).

"Pembentukan ULP PLN Nias Barat merupakan rangkaian program umum untuk meningkatkan pelayanan listrik di Kabupaten Nias Barat. PLN sangat bersyukur adanya Kantor Unit Pelayanan di  Nias Barat sebagai faktor pendukung peningkatan perekonomian masyarakat," ucap Wiluyo Kusdwihato saat menyampaikan sambutan.

Dijelaskannya, angka pelanggan PLN di Nias Barat sekitar 49%, artinya separoh lagi penduduk masih belum memiliki listrik. Oleh karena itu dirinya berharap pelayanan petugas PLN di Kabupaten Nias Barat membawa kesejukan ditengah-tengah masyarakat.

Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely saat menyampaikan arahan dan bimbinganya mengatakan bahwa dengan beroperasinya ULP PLN Nias Barat adalah salah satu bukti bahwa Nias Barat selalu berjuang membenahi diri.

" Listrik memang kebutuhan utama masyarakat dan merupakan faktor penting dalam peningkatan perekonomian masyarakat, " tuturnya.

Pada kesempatan itu dihadapan  Direktur Bisnis PLN Regional Sumatera dan General Manager PT - PLN se-Sumbagut menyampaikan apresiasi, karena telah memperhatikan Nias Barat dalam pembentukan unit layanan pelanggan.

Diakhir arahan dan bimbingan Bupati Nias Barat didampingi Wakil Bupati memberikan Cenderamata berupa Baju Adat Nias kepada Direktur PLN Regional Sumatera. Sebaliknya oleh Direktur PLN Regional Sumatera didampingi General Manager PT - PLN se-Sumbagut memberikan Plakat PLN kepada Bupati Nias Barat didampingi Wakil Bupati Nias Barat. (Budi Gea/rilis)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara