Terbaru

Ulang Tahun "LASO", Dua SKPD di Kota Gunungsitoli ini Terima Penghargaan

Penyerahan piagam penghargaan kepada
SKPD terbaik |Foto: istimewa
Gunungsitoli, - Dinas Kesehatan dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli terima piagam penghargaan dari Wali Kota sebagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang memiliki kinerja terbaik. 

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoli disela-sela perayaan ulang tahun Lakhomizaro dan Sowa'a (LASO) yang secara kebetulan berulangtahun bersamaan, Minggu (11/11/2018) malam.

"Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli merupakan salah satu SKPD yang memiliki kinerja terbaik sesuai dengan penilaian objektif dari Pemerintah Kota Gunungsitoli," ucap Sekda Kota Gunungsitoli, Agustinus Zega pada sambutannya pada acara yang digelar di kediaman Wali Kota Gunungsitoli, Desa Dahana. 

"Pak Kadis Kesehatan ini sangat disiplin orangnya, bahkan selalu mengabsen pegawainya sampai 5 kali sehari," tutur Agustinus. 

Selain itu Agustinus juga menjelaskan bahwa Dinas Kesehatan terus membenahi pelayanan kepada masyarakat termasuk pelayanan di puskesmas yang ada diwilayah Kota Gunungsitoli.

"Sekarang beberapa Puskesmas rawat inap pelayanannya sama seperti di Rumah Sakit. Contohnya Puskesmas yang ada di Gunungsitoli Selatan," terang Agustinus.

Tidak hanya itu, selain Dinas Kesehatan, Dinas Lingkungan Hidup juga terpilih sebagai SKPD terbaik sesuai penilaian objektif dari Pemerintah Kota Gunungsitoli. 

"Berikut Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli juga menjadi SKPD terbaik, hal ini dibuktikan dengan kebersihan kota Gunungsitoli sudah mulai tertata, tumpukan sampah sudah mulai baik dan berkurang," terang Agustinus. 

Pada penyerahan piagam tersebut, diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli, Wilser J Napitulu dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli, Yarniwati Gulo dan diserahkan oleh Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=