Terbaru

Wali Kota Serahkan 7 Unit Kapal Tangkap Ikan Kepada Nelayan Olora dan Afia

Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua
|Foto: istimewa
Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua menyerahkan 7 Unit kapal bantuan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kepada sejumlah nelayan yang tergabung dalam kelompok nelayan di Desa Olora dan Afia Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli.

Penyerahan sejumlah bantuan dari kementerian perikanan dan kelautan oleh Wali Kota tersebut dilaksanakan di Taman Ya'ahowu Kota Gunungsitoli didampingi oleh Wakil Wali Kota Sowa'a Laoli, Rabu (28/11/2018). 

Kapal penangkap ikan ukuran 3 GT tersebut disertai dengan alat tangkap seperti jaring dan kail ikan. 

Adapun kelompok nelayan dari Kecamatan Gunungsitoli Utara uang menerima bantuan tersebut adalah kelompok nelayan Koperasi Produsen Nelayan Mari Maju Bersama dan Koperasi Produsen Nelayan Bina Bahari Olora. 

Wali Kota Lakhomizaro dalam arahannya berharap agar bantuan tersebut dimanfaatkan dan dikelola  untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

"Bantuan yang diberikan jangan dipindahtangankan atau diperjualbelikan kepada kepada pihak lain," tegasnya. 

Lakhomizaro juga berpesan kepada para nelayan apabila kapal tersebut tidak ingin digunakan lagi agar dikembalikan kepada dinas perikanan untuk dialihkan kepada kelompok lain yang membutuhkan. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara