Terbaru

Walikota Gunungsitoli Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Nias

Wali Kota Lakhomizaro Zebua |Foto: red
Gunungsitoli, - Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua menghadiri acara Pembukaan Turnamen Sepak Bola yang diselenggarakan oleh Kepolisian Resor Nias dalam rangka memperebutkan Piala Kapolres Nias bertempat di Lapangan Pelita Kota Gunungsitoli. Selasa (27/11/2018).

Dalam sambutannya mewakili Forkopimda, Walikota Gunungsitoli menyampaikan bahwa turnamen yang diselenggarakan oleh Kepolisian Resor Nias merupakan kegiatan harus dan mesti dikembangkan untuk kemajuan bersama.

"Pada kesempatan ini, kita berharap kepada seluruh peserta agar kegiatan turnamen ini betul-betul dimanfaatkan serta hendaknya masing-masing club yang telah dibentuk agar tetap memelihara disiplin dalam bertanding," harapnya. 

Selain itu, dia juga berpesan agar wasit yang telah dipercayakan tetap tegas, independen, objektif serta tidak memihak. 

"Terimakasih kepada pihak Kepolisian Resor Nias yang telah menyelenggarakan kegiatan Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Nias Tahun 2018 ini," tutur Walikota Gunungsitoli.

Sebelumnya, dalam amanatnya, Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan mengatakan bahwa Kegiatan Turnamen Sepak Bola tersebut merupakan kegiatan positif yang harus dikembangkan dan kedepan serta akan  diagendakan menjadi kegiatan tahunan Polres Nias. 

"Peserta yang bertanding dalam Turnamen ini merupakan peserta terbaik dari masing-masing Club yang telah dipercayakan oleh 4 Kabupaten, Kota di wilayah Hukum Polres Nias," papar AKBP Deni. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara