Terbaru

Fraksi Golkar Harapkan APBD Gunungsitoli 2019 Dilaksanakan Dengan Baik

Suasana rapat paripurna DPRD kota Gunungsitoli
|Foto: Ferry Harefa
Gunungsitoli, - Dalam rapat paripurna penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi atas Ranperda Kota Gunungsitoli tentang APBD TA. 2019, Fraksi Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gunungsitoli mendorong agar pelaksanaan kegiatan dan pembangunan yang telah ditetapkan pada APBD Tahun 2019 dapat dilaksanakan dengan baik.

"Tujuannya ialah untuk mewujudkan pembangunan daerah Kota Gunungsitoli ini menjadi daerah yang maju," bunyi pendapat akhir yang disampaikan Fraksi partai Golkar dalam rapat tersebut yang dilaksanakan di ruang rapat DPRD Gunungsitoli, Jum'at (14/12/2018) lalu.

Fraksi Partai Golkar juga menyebutkan bahwa program kegiatan yang tertuang pada dokumen Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Gunungsitoli masih belum maksimal dalam mengakomodir hasil pembahasan bersama antara Badan Anggaran DPRD Kota Gunungsitoli dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

"Namun sebagai tanggungjawab konstitusional, Pemda dan DPRD harus menetapkan bersama Peraturan Daerah (Perda) tentang APBD Kota Gunungsitoli TA.2019 yang bertujuan memastikan pelaksanaan roda Pemerintahan dan pembangunan daerah tetap berjalan sebagaimana mestinya," harap fraksi partai Golkar tersebut. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara