Terbaru

Ini Kata Kadis Kesehatan Nias Barat Tentang Gaji PTT Yang Belum Dibayar

Kadis Kesehatan Nias Barat Rahmati Daeli |
Foto: Eksaudin Zebua
Nias Barat,- Terkait ihwal belum terbayarkannya Gaji PTT Kesehatan Nias Barat yang berjumlah 219 orang di Kabupaten Nas Barat, Kadis Kesehatan Rahmati Daeli angkat bicara.

Saat ditemui diruangannya, Senin (31/12/2108), kadis kesehatan Nias Barat, Rahmati Daeli berjanj akan membayarkan full gaji PTT di Perubahan APBD Tahun Anggaran 2019 mendatang.

Bahkan menurur dia, mulai hari ini, pihaknya sudah mulai melakukan kebijakan pembayaran sebagian gaji PTT tersebut yaitu 3 juta per orang.

"Kami sudah mengambil kebijakan dengan anggaran yang ada, dengan membayarkan 3 juta dan sisanya akan diperjuangkan lagi pada PAPBD Tahun 2019,"Kata Rahmati Daeli.

Kadis mengaku bahwa pembayaran sebagian gaji PTT tersebut merupakan niat baik dirinya untuk membantu sementara para PTT tersebut. Ia juga berharap agar semua PTT Kesehatan untuk bersabar dan menerima hasil kebijakan yang ada.

"Tentu kita berharap, ini kebijakan yang bisa kami ambil, semoga semua PTT bersabar hingga nati kami perjuangkan di PAPBD," Harapnya.

Pihaknya menghimbau seluruh PTT Kesehatan di Nias Barat untuk tidak mudah terprovokasi dengan berbagai isu yang disebar oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.

"Karena sebenarnya ini hanya masalah keterbatasan anggaran pada Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Barat saja," tambahnya. (Eksaudin Zebua)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara