Terbaru

Ipda Eliakim Siahaan Menjabat Sebagai Kapolsek Hiliduho

Sertijab Kapolsek Hiliduho |Foto: istimewa
Gunungsitoli - Ipda Eliakim Siahaan resmi menjabat sebagai Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Hiliduho menggantikan AKP Des Rahman Jaya Hia yang dimutasi sebagai Kasubbag Progar Bag Ren Polres Nias.

Sebelumnya Ipda Eliakim Siahaan menjabat sebagai Kaurbin Ops Sat Intelkam Polres Nias.

Mutasi jabatan tersebut dilaksanakan parda upacara Serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan.

“Mutasi dan alih generasi adalah hal yang biasa dan positif untuk kebutuhan organisasi maupun personel yang bersangkutan," tutur AKBP Deni mengawali amanatnya pada upacara serpihan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Nias, Selasa (11/12/2018) sore. 

Pada kesempatan itu AKPB Deni menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama yang telah berpartisipasi dan berkontribusi kepada Kepolisian Resor Nias. 

"Kepada pejabat lama, saya mengucapkan selamat dan terimakasih atas kerjasama, dedikasi, loyalitas selama bertugas di Polres Nias. Dan juga selamat datang kepada pejabat baru, segera beradaptasi dengan lingkungan kerja saudara. Tingkatkan berbagai hal baik yang telah kita capai selama ini, lakukan terobosan dan inovasi agar kehadiran Polri benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat," imbau AKBP Deni.

Selain itu, AKPB Deni berharap Kepada para istri Polisi untuk aktif dalam kegiatan Bhayangakari dan setia mendukung tugas-tugas suami sebagai anggota Polri. 

"Ibu Bhayangkari diharapkan untuk selalu setia mendukung tugas-tugas suami sebagai anggota Polri dan berperan aktif dalam berbagai kegiatan Bhayangkari Cabang Nias," harap AKBP Deni. 

Upacara sertijab tersebut dihadiri Waka Polres Nias Kompol Elizama Zalukhu, Pejabat Utama Polres Nias, para Kapolsek, Perwira Staf, Brigadir, ASN Polres Nias serta Ketua Bhayangkari Cabang Nias dan Pengurus Bhayangkari Cabang Nias. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=