Terbaru

Manfaatkan Dana BHPR, Desa Hilihao Gelar Seminar Seni Budaya

Seminar Budaya Nias di Hilihao |Foto: Ferry
Harefa
Gunungsitoli, - Pemerintah Desa (Pemdes) Hilihao Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli Gelar Seminar Seni Budaya dengan memanfaatkan dana Bagi Hasil Pajak Retribusi (BHPR) Kota Gunungsitoli Tahun Anggaran 2018.

"Seminar seni budaya ini kita gelar untuk memanfaatkan dana Bagi Hasil Pajak Retribusi (BHPR) Kota Gunungsitoli Tahun Anggaran 2018," tutur Pj. Kepala Desa Hilihao, Sokhiatulo Harefa saat menyampaikan kata sambutannya, Senin (17/12/2018). 

Diterangkannya bahwa jumlah peserta yang mengikuti kegiatan itu sebanyak 120 orang yang terdiri dari Perangkat Desa, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Lembaga yang ada di desa Hilihao.

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita warga Desa Hilihao. Memang pesertanya terbatas dan merupakan keterwakilan dari masyarakat Desa," paparnya. 

Ditempat yang sama, Tim Pelaksana Kegiatan (TPK), Eka Darma Harefa menjelaskan bahwa pemerintah Desa Hilihao menggelar seminar Seni Budaya tersebut dengan mendatangkan dua orang Narasumber dari Lembaga Budaya Nias (LBN).

"Keduanya ialah Aronafao Harefa bersama  Alewadòdò Zebua. Kita berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi peserta," Harap Eka. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara